Apa Kabar Roro Fitria?

Roro Fitria (Instagram/roro.fitria1989)
12 Juni 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, artis sensasional Roro Fitria punya cerita menarik. Artis yang terjerat kasus narkoba tersebut merayakan Hari Raya Idulfitri di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Roro Fitria mengirimkan kabar terbarunya lewat sepucuk surat yang diberikan kepada kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi. Roro Fitria merasa sangat beruntung karena mendapatkan remisi Lebaran 2019. Melalui surat tersebut, Roro Fitria menceritakan aktivitasnya selama Ramadan 2019 yang berjalan di luar kebiasaan.

“Ramadan tahun ini alhamdulillah Nyai lalui dengan sangat baik dan khatam Alquran. Dengan rajin beribadah, puasa hanya batal dua hari. Rajin salat tahajud, dhuha, dan iktikaf. Serta setiap hari mengaji di Masjid Rutan,” ungkap Roro Fitria dalam surat yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Rabu (12/6/2019).

Meski bisa beribadah dengan khusyuk, Roro Fitria merasa sangat sedih. Ini merupakan Ramadan keduanya di penjara dan pertama tanpa kehadiran ibundanya. “Nyai kangen ingin berkumpul kembali dengan keluarga. Merawat makam mama serta ingin segera berkreasi seni kembali di dunia entertainment,” sambung Roro Fitria.

Seperti diketahui, Roro Fitria dipenjara akibat tersandung kasus narkoba. Kasus bermula seusai Roro Fitria memesan narkoba pada Februari 2018. Dia memesan kepada seorang bandar dengan mentransfer uang sebesar Rp5 juta.

Akibat kasus tersebut, Roro Fitria akhirnya dihukum empat tahun penjara atas keputusan hakim di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 18 September 2019. Tak puas dengan keputusan tersebut, Roro Fitria mengajukan banding. Namun, pengajuan banding tersebut ditolak, sehingga Roro Fitria tetap harus menjalani hukuman tersebut.