K-Pop: Kena Narkoba, B.I Hengkang dari Ikon

Kim Han Bin alias B.I (Allkpop)
12 Juni 2019 15:20 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Leader boy band Ikon memutuskan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya. Kim Han Bin alias B.I dikabarkan membeli obat-obat terlarang. Lewat akun Instagramnya, ia meminta maaf sekaligus berpamitan kepada Iconic (sebutan penggemar Ikon).

“Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus telah menyebabkan kehebohan karena tindakan saya yang sangat tidak bermoral. Memang benar ketika saya berjuang dan terpuruk, saya ingin mengandalkan sesuatu yang tidak pernah saya minati,” tulis B.I di akun Instagramnya, Rabu (12/6/2019).

Setelah skandal narkoba ini, B.I memutuskan untuk keluar dari Ikon. Dengan sangat tulus ia mengaku kesalahan dan meminta maaf kepada penggemar yang telah mendukung kariernya di grup selama ini.

“Saya merasa sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar serta anggota kelompok saya, yang tidak diragukan lagi sangat terluka dan paling kecewa pada saya,” lanjut B.I. sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu.

“Dengan rendah hati saya merenungkan kesalahan saya dan berencana untuk meninggalkan tim. Sekali lagi, saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada para penggemar dan anggota. Maafkan saya,” tutup pria kelahiran 22 Oktober 1996 ini.

YG Entertainment tak menampik mundurnya B.I. Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut mengatakan B.I telah mengakhiri kontraknya.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami, Kim Han Bin. Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena dampak dari masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia memutuskan meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya,” tulis B.I. seperti dikutip dari Soompi, Rabu.