Lucinta Luna Main Film Bareng Rio Dewanto

Lucinta Luna di film Bridezilla (Youtube)
12 Juni 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Lucinta Luna melebarkan sayap ke dunia perfilman Tanah Air. Selebritas dengan sederet kontroversi tersebut dipilih menjadi bintang film terbaru, Bridezilla. Menariknya, dalam film tersebut Lucinta Luna beradu akting dengan Rio Dewanto dan Jessica Mila.

Film Indonesia terbaru bertajuk drama komedi itu rencananya dirilis Agustus 2019. Sebelum dirilis, tim produksi film Bridezilla menggoda netizen dengan meluncurkan video teaser di Youtube, Sabtu (8/6/2019). Film produksi Visinema Production tersebut digarap oleh sutradara kenamaan, Andibachtiar Yusuf.

Film terbaru itu berkisah tentang Dara [diperankan Jessica Mila] yang terobsesi menggelar pernikahan dengan sebutan wedding of the year. Wanita yang memiliki usaha wedding organizer tersebut ingin reputasinya kembali baik. Sebab, nama perusahaannya sempat tercoreng akibat ulah Lucinta.

Demi memenuhi keinginan tersebut Dara berusaha keras mewujudkan pernikahan impian dengan cara menjadi cover majalah Wedding Star. Namun, ada berbagai syarat absurd yang diberikan editor majalah kepada Dara. Hal itu pun membuat Dara menjadi calon pengantin gila akibat terlalu terobsesi dengan pernikahan tersebut.

Dikutip dari Suara.com, Rabu (12/6/2019), cerita Bridezilla sebelumnya pernah diangkat ke media digital lewat JOOX the Series. Namun, muatan cerita yang diangkat merupakan kisah prekuel dari film Bridezilla.