Sempat Bela Kakaknya, Adik Angela Gilsha Akhirnya Minta Maaf

Marco Panari di video klarifikasinya. (Istimewa - Instagram)
13 Juni 2019 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris Angela Gilsha tak ada henti-hentinya menjadi perbincangan. Gara-garanya, aktris 24 tahun itu mengungkapkan kekesalannya karena merasa terganggu pada bayi yang berisik di pesawat.

Tak lama setelah itu, adik Angela Gilsha, Marco Panari memberikan klarifikasi dan membela kakaknya terkait unggahannya tentang bayi dalam pesawat. Dalam unggahannya, Marco mengatakan alasan mengapa bayi tak layak naik pesawat.

Bahkan ia pun meminta agar orangtua bisa mengajarkan pada bayi mereka bagaimana caranya diam. Jika hal tersebut tak berhasil, mereka bisa melakukan isolasi pada mulut bayi.

Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa tak ada bayi yang bisa menyelesaikan masalah penting. Mereka hanya bisa diam dan tak bisa berbuat apa-apa.

Lucunya, tak lama setelah diunggah, postingan tersebut sudah menghilang dari akun Instagram Story-nya dan digantikan dengan permintaan maaf. Ia mengatakan bahwa hal yang ia tuliskan tadi merupakan sarkasme.

"Gue harap awalnya kalian sebagai warga Indonesia tahu bahwa apa yang gue omongin itu dari sarkasme saja. Apapun yang gue bilang di statement itu enggak bisa dilakuin oleh bayi," kata Marco di salah satu videonya.

Setelah itu, Marco membuat permohonan maaf dalam bentuk tulisan. Kali ini, secara spesifik permintaan maaf ditujukan kepada orangtua, ibu-ibu dan bayi.

"Masih dalam suasana idul fitri ini saya berharap semoga masih ada maaf untuk saya dan kakak saya. Saya sangat menyesal dan saya akan terima semua resiko sebagai tanggungjawab kesalahan saya," tulisnya.

"Sekali lagi saya mohon maaf Lahir dan bathin kepada seluruh rakyat Indonesia. Kepada para orangtua, ibu-ibu, dan adik-adik bayi," tutup adik Angela Gilsha ini.

Sumber : Okezone