Mantap Berhijab, Meisya Siregar Sumbangkan 4 Kontainer Baju Lawasnya

Meisya Siregar (Instagram/meisya__siregar)
13 Juni 2019 11:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Meisya Siregar menambah panjang daftar artis yang memutuskan berhijrah. Istri musisi ternama Bebi Romeo ini akhirnya mantap menutup auratnya dengan menggunakan jilbab. Belakangan ini, Meisya Siregar memang sering membagikan foto cantiknya dalam balutan busana muslim lewat akun Instagram.

Wanita yang dikenal sebagai pembawa acara, model, dan bintang sinetron itu telah mengenakan hijab sejak 10 hari menjelang Idulfitri. Meski baru dalam hitungan hari, Meisya Siregar mengaku ingin berjilbab sejak delapan tahun lalu.

“Sebenarnya tuh dari aku umrah pertama, sekitar delapan tahun lalu sudah pengin berhijab. Umrah kemarin, setahun lalu pengin. Tapi, sampai Jakarta gerah kan. Akhirnya dibuka lagi,” terang Meisya Siregar seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (13/6/2019).

Meisya Siregar akhirnya mantap berhijab tepat pada 10 hari terakhir Ramadan. Niat Meisya Siregar berhijab sudah bulat. Dia pun telah memberikan koleksi baju lamanya kepada para sahabat.

“Alhamdulillah malam lailatul qadar akhirnya keberanian itu muncul. Meluap menggebu-gebu, sampai akhirnya alhamdulillah berhijab,” sambung Meisya Siregar.

Dikutip dari Liputan6.com, Meisya Siregar menyumbangkan empat kontainer baju lamanya. Keputusan berhijab bagi Meisya Siregar melewati proses panjang. Selama ini, dia sering mendengarkan ceramah soal kewajiban menutup aurat.

Bukannya tergerak berjilbab, awalnya ceramah itu membuat Meisya Siregar takut. Ibu tiga anak itu merasa tidak pantas berjilbab karena ibadahnya belum sempurna. Namun, dia semakin mantap setelah mengobrol dengan sahabatnya yang telah lebih dulu berhijrah.