Kini Tampil Berhijab, Ini yang Bikin Meisya Siregar Mantap Berhijrah

Meisya Siregar (Instagram/meisya__siregar)
13 Juni 2019 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Keputusan Meisya Siregar mengubah penampilan dengan menggunakan jilbab disambut gembira para penggemar. Wanita yang dikenal sebagai model, presenter, dan bintang sinetron tersebut mengubah total penampilannya sejak 10 hari terakhir di bulan Ramadan.

Meisya Siregar mengatakan, keinginan mengenakan jilbab sebenarnya telah ada sejak delapan tahun lalu. Namun, baru sekarang dia mantap dengan keputusan tersebut. “Doaku setiap malam di Ramadan minta ketenangan, ketatapan hati, keringanan, dan kemudahan untuk bernyali menutup aurat,” terang Meisya Siregar seperti dilansir Okezone, Kamis (13/6/2019).

Keputusan Meisya Siregar mengenakan jilbab semakin mantap setelah mendengar cerita sahabatnya. Menurut Meisya Siregar, sahabatnya itu gemar berpesta dan berpenampilan seksi sebelum berhijab. Namun, kini orang itu berubah menjadi muslimah yang luar biasa.

Aku tanya ke temanku itu, kok pakai jilbab berat ya? Dia kasih tahu, intinya kalau mau berubah, mau tutup aurat jangan ditunda. Karena semua orang tidak ada yang sempurna. Mau sampai kapan pun pasti akan ada kurangnya. Jadi, mulai saja dulu Insyaallah akan dituntun sama Allah. Pilihannya cuma mau atau tidak,” sambung dia.

Selain itu, di usianya yang sudah 40 tahun itu, Meisya Siregar bertekad mengubah diri ke arah yang lebih baik. “Life begin at 40. Aku mengartikannya umur 40 itu penentuan di mana aku mau mengubah diri ke arah yang baik. Ini waktunya,” terang Meisya