Ariana Grande Mewek Saat Konser di Kota Asal Mac Miller

Ariana Grande (Consequence of Sound)
15 Juni 2019 22:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Hollywood Ariana Grande tak kuasa menahan emosi saat konser di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, Rabu (12/6/2019). Ariana Grande bernyanyi dengan suara bergetar saat pentas di kota tersebut dalam rangkaian turnya, Sweetener.

Ariana Grande tampak sangat emosional dalam konser di Pittsburgh. Sebab, Pittsburgh merupakan kota asal sang mantan kekasih. Dia agaknya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Mac Miller, yang meninggal dunia akibat bunuh diri pada September 2018 lalu.

Dalam konser tersebut, Ariana Grande tidak mampu menyelesaikan lagu Raindrops (An Angel Cry). Lagu itu diduga kuat menceritakan kisah cinta Ariana Grande dan Mac Miller. Dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (15/6/2019), Ariana Grande menangis di panggung saat menyanyikan lagu tersebut.

Video amatir rekaman penggemar yang viral di media sosial menunjukkan Ariana Grande yang sangat emosional. Suara Ariana Grande tertahan saat menyanyikan lirik yang menyebut nama Mac Miller di lagu Thank U Next. Dia tampak sangat emosional.

Aksi panggung Ariana Grande yang menguras emosi mendapat dukungan dari sorakan penonton. Mereka memberikan dukungan seraya membantu Ariana Grande menyanyikan lagu tersebut. Sementara itu, Ariana Grande terlihat berusaha menenangkan diri sambil terus bernyanyi dan menari.

Seperti diketahui, Ariana Grande dan Mac Miller menjalin kasih sejak Agustus 2016 dan berpisah pada Mei 2018. Ariana Grande dengan sabar membantu sang kekasih yang telah lama berjuang melawan depresi. Kesibukan kedua artis itu disebut menjadi salah satu penyebab berakhirnya hubungan mereka. Namun, mereka memutuskan tetap menjadi teman dekat dan saling menyayangi satu sama lain.