Entertainment
Kamis, 25 April 2024 - 16:50 WIB

Gembira Lokal di Musro The Sunan Hotel Solo Hadirkan Malinoa and The Dog Pack

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Malinoa and The Dog Pack siap memeriahkan gelaran Gembira Lokal Vol. 2 di Musro The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Setelah sukses dengan gelaran acara Gembira Lokal Vol. 1 dengan menghadirkan musikus lokal Man Osman, Musro The Sunan Hotel Solo menggelar acara Gembira Lokal Vol. 2 dengan guest star Malinoa & The Dog Pack pada Sabtu (27/4/2024) mulai pukul 21.00 WIB.

Gelaran kali ini menghadirkan musikus lokal Malinoa & The Dog Pack. The Dog adalah band yang dibentuk oleh Malinoa pada 2022 silam. Pada awalnya The Dog Pack dibentuk sebagai session band untuk mengiringi pertunjukan live Malinoa di konser tunggalnya yang bertajuk The Howl is Calling, sebagai bagian dalam rangkaian perilisan album 13 YOC.

Advertisement

Format ini semakin sering dibawa oleh Malinoa untuk menemaninya dalam pertunjukan live, yang kemudian berdiri dibawah bendera Malinoa & The Dog Pack. Band ini akan tampil lengkap dengan tujuh personel yaitu Malinoa (main vocal), Feri Asyahputra (keys & synth), Ari Badi (bass), Sukma (drum), Kusuma Wardani, Luwarta dan Fendi (backing vocal).

Acara Gembira Lokal di Musro The Sunan Hotel Solo ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari DJ Nadine, Dirty Tone Band dan The Omid Kerp Band. Dress code seperti sebelumnya yaitu berkain yang akan semakin menunjukkan rasa bangga kita terhadap Tanah Air dengan kain tradisional yang kita gunakan dengan mengusung konsep lokal.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Gembira Lokal merupakan gelaran event untuk memberi ruang bagi para musisi lokal menampilkan karya terbaik mereka. Gembira Lokal menjadi event regular Musro The Sunan Hotel Solo dengan menghadirkan musisi lokal bertalenta dan menjadi wadah untuk mengapresiasi karya-karya mereka.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif