Ifan Seventeen Tak Terima Dikabarkan Digerebek

Ifan Seventeen (Instagram/ifanseventeen)
16 Juni 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ifan Seventeen menanggapi kabar penggerebekan yang dialaminya di suatu apartemen di Bandung, Jawa Barat. Ifan Seventeen tidak terima dikabarkan digerebek. Sebab, dia mengklaim tidak melakukan sesuatu yang salah dengan wanita tersebut.

Ifan Seventeen merasa namanya jelek karena dikabarkan digebek. Sebab, selama ini kata gerebek terkesan berkonotasi negatif. Padahal, dia dan wanita bernama Citra Monica tersebut tidak berbuat macam-macam di apartemen tersebut.

“Gerebek itu apa sih? Memang aku ngapain gitu? Kenapa harus ada kata gerebek? Lah orang enggak ngapa-ngapain juga,” kata Ifan Seventeen seperti dikutip dari Liputan 6, Sabtu (15/6/2019).

Kini, Ifan Seventeen malah dilaporkan ke polisi gara-gara kejadian tersebut. Meski sudah membantah, penyanyi bernama lengkap Riefian Fajarsyah tersebut siap memberikan penjelasan kepada pihak yang berwajib.

Dikabarkan Detik.com, Kasatresrkim Polrestabes Bandung, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, penyidik telah memanggil Ifan Seventeen atas laporan yang dilayagkan suami Citra Monica. Namun, kala itu Ifan Seventeen berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ifan Seventeen digerebek bersama Citra Monica di suatu apartemen. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh pria yang mengaku sebagai suami Citra Monica. Kejadian memalukan itu diketahui dari video viral di media sosial.