Agung Hercules Diizinkan Pulang dari RSUD Kota Tangerang

Agung Hercules (Instagram/agunghercules88)
19 Juni 2019 08:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Agung Hercules akhirnya diizinkan pulang setelah sekian lama menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten. Humas RSUD Kota Tangerang mengatakan, permintaan membawa Agung Hercules pulang datang langsung dari pihak keluarga.

“Karena permintaan keluarga saja dan memang boleh pulang,” ungkap Humas RSUD Kota Tangerang, Banten, Lulu Faradis, seperti dikabarkan Suara.com, Selasa (18/6/2019).

Menurut Lulu Faradis, kondisi Agung Hercules sudah berangsur pulih. Pihak keluarga telah menyelesaikan semua administrasi sebelum membawa Agung Hercules pulang ke rumah. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Agung Hercules rencananya bakal menjalani terapi rawat jalan di Bandung, Jawa Barat.

Tetapi, pihak keluarga belum memberikan informasi lebih lanjut tentang pengobatan kanker otak stadium IV yang diderita Agung Hercules. Sementara itu, Lulu Faradis mengaku tidak mengetahui apapun soal rencana terapi yang dilakukan Agung Hercules.

Kalau pengobatan alternatif itu wewenang keluarga. Yang pasti dari kami Pak Agung sudah baik-baik saja. Sudah keluar dari RS. Kita doakan Pak Agung pulih seperti semula,” sambung Lulu Faradis.

Seperti diketahui, Agung Hercules sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang selama tujuh bulan. Kabar Agung Hercules sakit terungkap setelah sejumlah artis mengunggah foto saat menjenguk Agung Hercules. Dalam foto itu, Agung Hercules terlihat sangat berbeda. Tak ada lagi otot kekar di tubuhnya. Rambut panjangnya pun telah dipangkas habis.