Keluarga Agung Hercules Pasrah

Agung Hercules (Instagram/agunghercules88)
19 Juni 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Agung Hercules telah dibawa pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten, oleh keluarganya, Selasa (18/6/2019), dini hari. Kabar tersebut dibenarkan pihak humas RSUD Kota Tangerang yang menyebut pihak keluarga meminta Agung Hercules diizinkan pulang.

Pihak keluarga disebut telah pasrah dengan kondisi Agung Hercules. Kini, mereka memilih pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kanker otak stadium IV yang menggerogoti tubuh Agung Hercules. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Agung Hercules, Deddy Corbuzier.

“Keluarga sudah pasrah. Mereka memilih pengobatan alternatif di Bandung untuk Agung Hercules,” kata Deddy Corbuzier dalam tayangan infotainment Obsesi yang disiarkan GTV, Rabu (19/6/2019).

Deddy Corbuzier mengatakan, tim dokter sudah tidak berani mengambil kanker yang bersarang di otak Agung Hercules. Sehubungan dengan hal tersebut, pihak keluarga meminta izin untuk membawa Agung Hercules pulang.

Kata istrinya, yang jelas dokter sudah tidak berani mengambil kanker itu dari otak Agung Hercules. Pihak keluarga minta didoakan supaya Agung Hercules sembuh seperti sedia kala,” sambung Deddy Corbuzier.

Sebagai orang yang cukup mengenal Agung Hercules, Deddy Corbuzier tidak menyangka temannya mengidap penyakit ganas tersebut. Sebab, selama ini Agung Hercules dikenal periang. Jadi, dia tidak menyangka jika Agung Hercules ternyata menyembunyikan penyakit yang dideritanya selama setahun terakhir.

Sempat heran juga kok lihat badannya Agung Hercules mengurus. Ternyata Agung Hercules mengidap glioblastoma. Tahunya setelah fotonya diunggah ke medsos. Sengaja diunggah agar masyarakat tahu dan mendoakan yang terbaik untuk Agung Hercules,” terang Deddy Corbuzier.

Kabar penyakit yang diderita Agung Hercules mengejutkan banyak pihak. Sederet selebritas Tanah Air dan netizen memberikan doa terbaik kepada Agung Hercules. Ada pula yang datang langsung untuk menjenguknya.