Akhirnya Limbad Ngomong, Begini Suaranya

Limbad (Instagram/limbadindonesia)
20 Juni 2019 08:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesulap terkenal Indonesia, Limbad, dikenal sebagai sosok yang misterius. Pesulap yang satu ini selalu tampil garang dan tidak pernah berbicara di depan publik. Dia hanya menggeram setiap melakukan aksi menantang maut baik yang disiarkan di televisi maupun tidak.

Lama-kelamaan, publik pun bertanya-tanya bagaimana aksen Limbad saat berbicara. Rasa penasaran publik cukup terobati dengan video viral yang memperdengarkan suara Limbad mengucapkan hamdalah setelah bersin. Sayangnya, Limbad tidak mengatakan apapun setelahnya.

Tapi, rasa penasaran netizen tentang suara dan aksen Limbad saat berbicara terjawab lewat video viral unggahan akun Instagram @undercover.id, Minggu (16/6/2019). Video viral tersebut memperlihatkan cuplikan sinetron zaman dulu yang dibintangi Limbad.

Dalam video viral itu, penampilan Limbad belum seseram sekarang. Rambut dan jenggotnya belum terlalu panjang. Video viral itu menampilkan cuplikan adegan percakapan Limbad dengan lawan mainnya.

“Saya sudah mengumpulkan data, pak. Di Jawa Tengah ada 44 desa bernama Dadapan. Di Jawa Timur ada 27 desa bernama Dadapan. Dan dari Jawa Barat ada 12 desa bernama Dadapan. Saya harus mulai dari mana pak?” tanya Limbad kepada lawan main yang berperan sebagai bosnya.

Suara Limbad terdengar cukup lembut. Aksennya pun biasa, tidak medok seperti yang netizen kira. Tak pelak, video viral itu pun mengundang beragam komentar netizen.

“Enak suaranya,” tulis @undercover.id sebagai keterangan video viral tersebut yang dibanjiri komentar netizen.

“Berarti Limbad settingan ya, terkenalnya bukan murni audisi apa tuh dulu,” komentar @rezha_paull.

Hahaha, aku kira Limbad enggak mau ngomong karena takut medok-nya kelihatan,” imbuh @ayurahma.411.

Ternyata merdu sekali suaranya,” sanjung @riski_lucky7.

Dia ngomongnya medok. Gue dengar waktu ketemu di Alfamart,” imbuh @junotics.