Lagu Duet Ayu Ting Ting dan Penyanyi Turki Trending di Youtube

Ayu Ting Ting dan Keremcem (Instagram/ayutingting92)
23 Juni 2019 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Video klip lagu terbaru Ayu Ting Ting dengan musisi Turki, Keremcem, bertajuk Apalah Cinta menjadi trending Youtube Indonesia, Sabtu (22/6/2019). Video klip yang dirilis Kamis (20/6/2019), telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Video klip lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Ayu Ting Ting dengan penyanyi kenamaan Turki. Lagu bertajuk Apalah Cinta tersebut diciptakan seorang musisi Turki bernama Ender Cabuker. Semua proses produksi lagu terbaru itu dilakukan di Turki.

Ada dua bahasa yang dipakai pada lagu Apalah Cinta, yakni Indonesia dan Turki. Ayu Ting Ting dan Keremcem menyanyikan lirik lagu tersebut dengan sangat fasih. Lagu terbaru ini memiliki aransemen musik yang berbeda dari karya Ayu Ting Ting sebelumnya.

Lagu terbaru Apalah Cinta berkisah tentang pudarnya rasa cinta dalam diri seseorang yang hanya bisa berharap pada takdir. Ada sentuhan nuansa Timur Tengah dalam irama musiknya. Ayu Ting Ting berharap lagu terbarunya dengan Keremcem diterima masyarakat internasional.