Film Anak Muda Palsu Tayang Awal Juli, Simak Dulu Sinopsisnya!

Poster film Anak Muda Palsu. (Istimewa)
24 Juni 2019 01:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Film layar lebar terbaru karya sineas Makassar bertajuk Anak Muda Palsu bisa disaksikan para penikmat film Tanah Air pada 4 Juli 2019 mendatang. Film tersebut cocok disaksikan para pemuda, khusunya para mahasiswa yang sedang berjuang menyelesaikan kuliah.

Film Anak Muda Palsu mengisahkan empat mahasiswa tingkat akhir di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang sedang pusing lantaran tak kunjung lulus. Komedian sekaligus selebgram asal Makassar, Tumming dan Abu, menjadi tokoh utama dalam film terbaru itu. Peran keduanya didukung Reo Ramadhan sebagai Illank dan Hisyam Hamsir sebagai Darwis.

Keempat tokoh itu dikisahkan sebagai mahasiswa beda fakultas di Unhas yang tak kunjung lulus. Meski beda fakultas, mereka tinggal di indekos yang sama. Mereka bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama.

Bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu. "Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya," begitu ungkapan mereka di film Anak Muda Palsu.

Masalah bukan hanya muncul di tempat menimba ilmu, namun juga di indekos. Tumming dan kawan-kawan harus menghadapi ibu kos super galak yang diperankan Luna Vidya. Desakan dari orang tua agar segera lulus juga menjadi konflik utama di film karya sutradara Idhar Nur itu.

Dari konflik itu lah perjuangan mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menyelesaikan kuliah bersama-sama sembari bertahan hidup sebagai anak kos. Kelucuan demi kelucuan muncul dalam setiap adegan yang dikemas dengan sangat menarik.

Film terbaru itu diproduseri Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri. Berdurasi 103 menit, sang produser yakin film Anak Muda Palsu mampu menyajikan hiburan berkualitas bagi penontonnya.