Ini Kata Terakhir Meriam Bellina ke Hotman Paris Sebelum Putus

Hotman Paris Hutapea (Instagram hotmanparisofficial)
25 Juni 2019 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, diketahui pernah merajut kasih dengan aktris senior Meriam Bellina. Tapi, hubungan tersebut berakhir pada 2012. Dia pun masih ingat jelas kalimat terakhir yang dikatakan Meriam Bellina kepadanya.

Kalimat terakhir yang diucapkan Meriam Bellina dikatakan kembali oleh Hotman Paris di acara yang dipandunya, Hotman Paris Show, Kamis (20/6/2019). Hal tersebut dibongkar oleh Fairuz A. Rafiq saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Sejujurnya karena kalimat terakhir yang dia ucapkan dan aku sumpah demi Tuhan ini benar di saat ulang Tahun dia. Dia tanya, kalau kita kembali, apakah cukup hanya saya?” kata Hotman Paris seperti dikutip dari Okezone, Senin (24/6/2019).

Hotman Paris menyebut pertanyaan itu disampaikan Meriam Bellina saat kariernya sebagai pengacara berada di puncak. “Waktu itu saya lagi kayak meteor. Waktu krisis moneter di awal 2000. Saat itu, dia lihat betapa enggak ada konglomerat yang enggak butuh aku. Betapa duit itu bergelimpangan datang. Betapa penggemar aku makin banyak,” sambung Hotman Paris.

Kala itu, Hotman Paris ingat betul Meriam Bellina bertanya apakah kisah cintanya bisa berlanjut. Meriam Bellina bertanya apakah dirinya cukup untuk Hotman Paris. “Kata dia, am I enough for you apabila kita lanjut?” tutur Hotman Paris.

Tapi, dengan tegas Hotman Paris mengatakan hubungannya dengan Meriam Bellina tidak bisa dilanjutkan. Baginya, hidup penuh dengan pilihan. Dan kala itu dia memilih mengakhiri kisah cintanya dengan Meriam Bellina. “Di situ saya jawab, enggak mungkin lanjut karena hidup harus memilih,” tandasnya.

Seperti diketahui, selama ini Hotman Paris dikenal dekat dengan banyak wanita. Pengacara berusia 59 tahun itu kerap memamerkan kemesraannya dengan wanita seksi di media sosial. Meski demikian, di mata anaknya, Hotman Paris adalah sosok ayah yang sayang dengan keluarga.