K-Pop: Sulli Eks F(x) Jelaskan Alasan Sering Tak Pakai Bra

Sulli mantan personel F(x).(Instagram jelly_jilli)
25 Juni 2019 18:10 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Mantan personel F(x), Sulli, menjelaskan alasannya sering tidak menggunakan bra kala menjadi bintang tamu dalam acara Night of Hate Comments, Jumat (21/6/2019). Dalam acara tersebut, Sulli menanggapi beberapa komentar negatif tentangnya.

Saat menanggapi komentar yang memanggil dirinya hanya mencari perhatian, Suli berkata, “Bukankah kita semua pencari perhatian? Tolong beri aku perhatian.”

Netizen menuliskan komentar negatif di salah satu foto bahwa Sulli menggunakan obat terlarang. "Bahkan ada yang menjajarkan fotoku dengan foto orang lain yang benar-benar menggunakan narkoba,” kata Sulli.

“Waktu itu aku sedang ada pembuatan film Real, ada adegan yang menggambarkan aku pengguna narkoba. Aku melakukan banyak penelitian dan menonton beberapa film tentang narkoba. Jadi tidak bisakah aku melakukan akting juga?" tambahnya.

Sulli mengaku walaupun dirinya pribadi yang bebas, ia tidak akan melanggar hukum.

“Aku tidak melakukan sesuatu yang illegal, aku bertindak bebas sesuai hukum,” ujarnya.

Dilansir Soompi, Sulli sering menjadi objek komentar negatif menyangkut unggahan fotonya di Instagam yang tidak mengenakan bra.

“Aku pikir ini sesuai individu masing-masing. Bra kurang baik untuk organ pencernaanku. Bra memiliki kawat, aku nyaman tidak mengenakannya,” jawabnya.

“Sekarang aku menganggap bra sebagai aksesoris. Jika cocok dengan baju yang kugunakan, aku akan memakainya, kalau tidak ya tidak,” tambah artis kelahiran 1994 ini.

Ketika Sulli mengunggah foto tidak mengenakan bra, banyak komentar negatif membanjiri Instagramnya. Ia menjelaskan komentar-komentar tersebut membuatnya tertekan. Namun, ia menganggap bukan masalah besar.

“Aku pernah mendengar kalau akhir-akhir ini lebih banyak orang yang keluar tanpa bra, jadi ini bukan masalah besar,” ujarnya kepada pembawa acara Night of Hate Comments.

Sulli ingin melaporkan seorang netizen kepada pihak berwajib, tapi ia mengurungkan niatnya karena netizen tersebut berusia sama dengannya dan sedang kuliah di universitas ternama di Korea.

“Aku ingin membawanya ke ranah hukum, tapi aku kasihan itu akan berpengaruh saat ia mencari kerja. Namun kalau ia menyakitiku lagi, aku tidak segan-segan membawa ke jalur hukum,” ujarnya.