Song Hye Kyo Ungkap Alasan Bercerai dari Song Joong Ki

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram kyo1122)
27 Juni 2019 09:20 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Song Hye Kyo, Rabu (26/6/2019). Lewat manajemennya, Song Hye Kyo meminta permohonan maaf dan mengukap alasannya bercerai.

“Kami merasa tidak beruntung memberikan berita yang tidak membahagiakan kepada Anda. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian," demikian ungkap manajemen Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (27/6/2019).

UAA menyebutkan alasan utama pasangan yang dikenal dengan nama Song Song Couple ini bercerai adalah perbedaan kepribadian.

“Alasan [untuk perceraian] adalah perbedaan kepribadian. Keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa mengambil keputusan ini. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi keduanya. Selain itu, kami meminta Anda untuk tidak mem-posting berita jahat dan komentar spekulatif,” lanjut mereka.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pengacara Song Joong Ki, Kamis, menyatakan aktor Descendant of the Sun tersebut telah mengambil langkah pertamanya mengajukan gugatan perceraian dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki juga merilis pernyataan resmi meminta maaf kepada penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraian yang berakhir damai.