Dituding Jadi Duri dalam Rumah Tangga Song Hye Kyo, Begini Reaksi Park Bo Gum

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo (Allkpop)
27 Juni 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Aktor papan atas Korea Selatan, Pak Bo Gum, diisukan menjadi duri dalam rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun, dia dengan tegas membantah hal tersebut. Dia bahkan telah menyiapkan langkah hukum terkait hal tersebut.

Perwakilan agensi yang menaungi Park Bo Gum di Blossom Entertainment menyebut pihaknya siap menempuh jalur hukum untuk mengatasi masalah tersebut. “Kami sedang mempersiapkan diri menghadapi fitnah yang tidak berdasar terkait Park Bo Gum,” demikian keterangan dari agensi Park Bo Gum seperti dilansir Allkpop, Kamis (27/6/2019).

Rumor ini tersebar setelah Song Hye Kyo dan Park Bo Gum bekerja sama dalam suatu drama. Kami sedang berdiskusi untuk mengambil jalur hukum menyikapi fitnah tersebut,” sambung agensi Park Bo Gum.

Nama Park Bo Gum terseret dalam keretakan rumah tangga Song Song Couple karena dia sempat beradu akting dengan Song Hye Kyo pada drama Korea Boyfriend yang dirilis November 2018. Song Hye Kyo dikabarkan jatuh hati kepada Park Bo Gum yang dianggap adik oleh Song Joong Ki.

Rumor tersebut semakin kuat saat Song Hye Kyo tertangkap kamera tidak mengenakan cincin pernikahannya pada Februari 2019 lalu. Kabar ini kembali mencuat setelah Song Joong Ki mengajukan permohonan cerai dengan Song Hye Kyo lewat Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/6/2019).

Diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah merilis permohonan maaf kepada penggemar lewat agensi masing-masing. Aktor Descendant of The Sun itu menjelaskan perceraiannya dilakukan secara damai.

Sementara itu, agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, menjelaskan, sang artis bercerai dari Song Joong Ki karena perbedaan kepribadian. Pasangan artis K-Pop ini tidak bisa mengatasi perbedaan dan memutuskan untuk berpisah.