Ayu Ting Ting Bantah Lagu Apalah Cinta Hasil Plagiat

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
29 Juni 2019 22:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru milik Ayu Ting Ting, Apalah Cinta, sempat dituding hasil plagiat. Sebab, lagu tersebut mirip dengan salah satu lagu yang dibawakan penyanyi Turki, Tugba Yurt. Namun, tudingan itu dibantah dengan tegas oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menjelaskan lagu Apalah Cinta memang kali pertama dinyanyikan Tugba Yurt dalam bahasa Turki. Tugba Yurt merupakan salah satu artis dari manajemen Ender Cabuker, produser Ayu Ting Ting dari Turki.

Setelah dua tahun dirilis dan terkenal di Turki, Ender Cabuker menawarkan Ayu Ting Ting untuk menyanyikan ulang bersama Keremcem. “Ini bukan menjiplak. Memang dari yang punya lagu langsung mengajak kerja sama dengan manajemen saya,” terang Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (29/6/2019).

Lagu terbaru Apalah Cinta itu pun mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Ayu Ting Ting tak menyangka lagu duetnya bersama penyanyi Turki itu menjadi salah satu yang paling populer di Indonesia.

Senang, bersyukur, enggak nyangka banyak yang suka sama lagunya,” sambung Ayu Ting Ting.

Sejak kali pertama dirilis, Ayu Ting Ting mengaku gugup. Dia tidak yakin lagu terbaru bertajuk Apalah Cinta itu meledak di pasaran. Dia pun kini memasang target agar lagu tersebut semakin populer. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, video klip lagu terbaru Ayu Ting Ting dengan musisi Turki, Keremcem, bertajuk Apalah Cinta yang dirilis Kamis (20/6/2019), sempay menjadi trending Youtube Indonesia.

Lagu terbaru Apalah Cinta berkisah tentang pudarnya rasa cinta dalam diri seseorang yang hanya bisa berharap pada takdir. Ada sentuhan nuansa Timur Tengah dalam irama musiknya. Ada dua bahasa yang dipakai pada lagu Apalah Cinta, yakni Indonesia dan Turki.