Stephanie Poetri Si Cantik Penyanyi Lagu Hits I Love You 3000

Stephanie Poetri (Instagram/stephaniepoetri)
30 Juni 2019 07:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri, sukses mencuri perhatian. Suara merdunya di lagu I Love You 3000 membuat penikmat musik tergila-gila. Lagu yang dirilis sejak 7 Juni 2019 itu membuat nama Stephanie Poetri menjadi perbincangan di jagat musik.

Lagu I Love You 3000 itu bukanlah karya pertama dari Stephanie Poetri. Remaja cantik yang merupakan anak diva pop Tanah Air, Titi DJ, sebelumnya telah merilis lagu bertajuk Appreciate pada April 2019.

Video klip lagu I Love You 3000 itu telah ditonton lebih dari tujuh juta kali. Sejumlah netizen dibuat terpesona dengan kemerduan suara Stephanie Poetri. Parasnya yang ayu memesona semakin membuatnya diidolakan.

Dihimpun dari berbagai sumber, Stephanie Poetri Dougharty adalah buah cinta Titi DJ dengan mantan suami keduanya, Andrew Hollis Dougharty. Stephanie Poetri diasuh oleh Titi Dj setelah resmi bercerai. Sosoknya kali pertama dikenal publik pada 2005 saat tampil di video klip Titi DJ bertajuk Stephanie. Lagu tersebut menceritakan kehidupannya semasa kecil.

Dalam video klip tersebut, Stephanie Poetri tampil bersama ketiga kakaknya, Salwa, Salma, dan Daffa. Lambat laun, bakat menyanyi Stephanie Poetri semakin kentara. Dara berusia 19 tahun itu pun memutuskan terjun ke dunia tarik suara mengikuti jejak sang bunda.

Stephanie Poetri mendapat kesempatan mengisi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2. Kala itu, dia menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw, Bimbang. Dia berkolaborasi dengan kedua anak Melly Goeslaw, Ale Hoed dan Abe Hoed.

Nama Stephanie Poetri kembali menjadi perbincangan seusai merilis lagu terbaru I Love You 3000. Lagu ini terinspirasi dari film Avengers: Endgame. Suara merdunya dalam lagu tersebut sukses membius siapapun yang mendengar.