Lucinta Luna Ngaku Hamil

Abash dan Lucinta Luna (Instagram/a13sh)
01 Juli 2019 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bukan Lucinta Luna namanya jika tak membuat netizen heboh. Kali ini, Lucinta Luna dikabarkan mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Abash. Kabar ini mencuat seusai Abash mengunggah fotonya memagang perut Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya, @a13sh.

Dalam foto yang diunggah, Minggu (30/6/2019), Lucinta Luna tampil mengenakan busana seksi warna hijau. Dalam foto itu tubuhnya terlihat lebih berisi ketimbang biasanya.

“Ada yang gerak-gerak di perut kamu sayang @lucintaluna,” tulis Abash sebagai keterangan foto viral tersebut.

Lucinta Luna pun menjawab lewat kolom komentar jika isi perutnya adalah darah daging Abash. “Darah daging kamu nih sayang,” jawab Lucinta Luna yang memicu kehebohan.

Ribuan netizen mengomentari foto tersebut. Mereka agaknya tidak percaya jika Lucinta Luna benar-benar hamil. Sebab, selama ini Lucinta Luna dikenal sebagai artis transgender. Mereka pun berasumsi Lucinta Luna berbohong tentang kehamilannya.

“Mungkin cacing besar Alaska yang gerak-gerak,” komentar @bulanummaina.

“Mereka memang halu. Tapi lucu. Enggak kayak pasangan yang sana. Halu tapi suka menjelek-jelekkan mantan,” sambung @revina9825.

Mereka yang sakit kok saya yang mau muntah. Astaghfirullah. Semoga lekas sembuh dan waras kak,” imbuh @fauziandi999.

Azab laki-laki yang pura-pura hamil. Perut membuncit pas berak keluar cacing pita,” lanjut @mikhailaalunaa.

Selama ini, jalinan cinta antara Lucinta Luna dengan Abash memang selalu menuai komentar miring. Menurut rumor yang beredar, Abash adalah seorang wanita yang berpenampilan menyerupai laki-laki. Sementara Lucinta Luna adalah transgender. Jadi, sejumlah netizen berasumsi pasangan ini tidak akan bisa memiliki keturunan.