Ada yang Gerak-Gerak di Perut Lucinta Luna, Netizen: Mungkin Cacing Besar Alaska

Lucinta Luna dan kekasihnya. (Istimewa - Instagram)
03 Juli 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kekasih Lucinta Luna yang akrab disapa Abash kembali membagikan foto mesranya dengan pelantun lagu Jom Jom Manjalita tersebut. Kali ini, Abash menyebut bahwa ada sesuatu yang bergerak di perut kekasihnya itu.

Dalam foto yang dibagikannya melalui Instagram, Senin (1/7/2019), Abash tampak memeluk Lucinta Luna dari belakang. Pria yang dituding merupakan seorang wanita itu melingkarkan tangannya pada perut Lucinta.

Tubuh Lucinta Luna dalam foto tersebut pun terlihat lebih besar dari biasanya. Terlebih, saat mengenakan dress hijau, perutnya terlihat membuncit.

Melengkapi unggahannya, Abash menuliskan sebuah keterangan yang cukup mengejutkan. Dia mengatakan ada sesuatu yang bergerak dalam perut Lucinta Luna. “Ada yang gerak-gerak di perut kamu sayang @lucintaluna,” tulis Abash.

Tulisan kekasihnya itu pun lantas ditanggapi oleh Lucinta Luna. Penyanyi dangdut yang dituding merupakan seorang transgender itu pun menyebut baha apa yang ada di dalam perutnya adalah darah daging Abash. “Darah daging kamu neh sayang ,” jawab Lucinta Luna.

Balasan yang dituliskan Lucinta Luna pada unggahan Abash pun dalam seketika menuai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka menghujat perkataan yang dituliskan oleh Lucinta Luna dan Abash.

Lu kan enggak bisa hamil bambang. Jangan bilang nanti keguguran lagi. Lo kira di dunia ini cuma dengerin halusinasi lelaki gak berkelamin kayak lo,” ujar salah seorang warganet.

Cewek asli pasti malu kalau hamil duluan wkwk, bukan malah diumbar-umbar hamil duluannya,” sahut yang lain.

"Mungkin cacing besar Alaska," ungkap netizen bernama Bulanummaina.

Sementara itu tak sedikit pula netizen yang menilai apa yang dibicarakan Abash dan Lucinta Luna merupakan bentuk halusinasi. “Nikah belum sudah gerak-gerak ya Allah halusinasi banget. Nanti alasannya ke guguran, dia kira keguguran seenak makan ayam kali ya, enggak mikir,” tambah yang lainnya.

Bukan kali ini saja Lucinta Luna menuai sensasi dan berusaha menunjukkan bahwa dirinya merupakan wanita tulen. Beberapa bulan sebelumnya, Lucinta Luna sempat mengaku dinikahi oleh mantan kekasihnya dan dalam beberapa hari saja rumah tangganya kandas.

Lucinta Luna juga sebelumnya sempat mengaku tengah mengandung. Berbagai foto kehamilan pun dia perlihatkan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Akan tetapi, pada akhirnya Lucinta mengakui bahwa saat itu dirinya hanya mengendorse pemotretan.

Sumber : Okezone