Spider-Man Far From Home Dilabeli Nilai 8,2, Simak Sinopsisnya!

Trailer Spider/Man: Far From Home. (Youtube/Sony Pictures Entertainment)
03 Juli 2019 16:10 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Para penikmat film superhero adopsi dari Marvel Comics kembali disuguhkan tayangan ciamik. Film terbaru bertajuk Spider-Man: Far From Home, telah dirilis dan dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai Selasa (2/7/2019).

Film tersebut mendapatkan apresiasi tinggi di laman IMDB. Di laman tersebut, Spider-Man: Far From Home mendapatkan nilai 8,2.

Spider-Man: Far From Home merupakan lanjutan dari film Avengers: Endgame. Peter Parker yang berduka atas kematian mentornya, Tony Stark, melakukan perjalanan sekolah ke Eropa dengan teman-teman sekelasnya.

Saat di Eropa, Peter direkrut Nick Fury untuk bekerja sama dengan Quentin Beck yang juga dikenal sebagai Mysterio, seorang ahli tipu daya dan ilusi untuk melawan Elementals.

Film terbaru dengan karakter utama Peter Parker yang merupakan manusia laba-laba itu masih menyajikan sisi jenaka seperti film sebelumnya Spider-Man: Homecoming.

Spider-Man: Far From Home juga masih menawarkan alur cerita yang hampir sama dengan film sebelumnya. Peter Parker harus membagi hidupnya antara menyelamatkan dunia atau menikmati masa remaja bersama para sahabat saat liburan di Eropa.

Meski menyajikan kelucua, Spider-Man Far From Home juga menampilkan aksi-aksi ciamik dari Peter Parker saat sudah menjadi manusia laba-laba. Film tersebut bisa dibilang mampu memenuhi ekspektasi para pencinta film layar lebar.