Tabungan Almarhum Olga Syahputra Rp1,5 M Raib

Billy Syahputra (Instagram/bilsky16)
03 Juli 2019 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Warisan mendiang Olga Syahputra dikabarkan raib. Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, mengatakan, tabungan milik sang kakak yang tersimpan di rekening hilang sekitar Rp1,5 miliar. Hal tersebut membuat Billy Syahputra dan keluarganya kaget.

Billy Syahputra curiga ada oknum yang mengambil uang tabungan Olga Syahputra secara diam-diam. Sebab, saat dicek jumlah tabungan itu tinggal Rp300 juta. Pernyataan tersebut disampaikan Billy Syahputra kali pertama di video yang diunggah di channel Youtube-nya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Billy Syahputra mengatakan sudah mencium gelagat tidak baik sejak Olga Syahputra masih hidup. Billy Syahputra merasakan kejanggalan tersebut saat menemani Olga Syahputra yang dirawat di rumah sakit.

Sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada kejanggalan di rekening itu. Nah, ketika dia sakit segala macam memang sudah ada kecurigaan. Awalnya gitu,” kata Billy Syahputra dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (3/7/2019).

Bagi Billy Syahputra, uang Rp1,5 miliar bukanlah jumlah yang sedikit. Jadi, dia dan keluarganya merasa sangat dirugikan. Namun, pihaknya mengaku tidak akan melaporkan masalah tersebut ke polisi.

“Keluarga sudah mengikhlaskan semuanya. Semoga bisa jadi ladang pahala buat almarhum Olga Syahputra,” imbuh Billy Syahputra.