Evelin Nada Anjani Bingung Ditinggalkan Aming Lagi Tanpa Alasan

Evelin Nada Anjani (Instagram/evelinnadaanjani)
04 Juli 2019 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jalinan kasih antara Evelin Nada Anjani dengan artis Aming Sugandhi kabarnya kembali bermasalah. Setelah cerai dan sempat ingin rujuk, kini Aming dan Evelin kembali berpisah. Kabarnya, Aming meninggalkan Evelin lagi tanpa alasan yang jelas.

Sikap Aming yang berubah membuat Evelin Nada Anjani bingung. Sebagai kekasih, Evelin mencoba mengerti perubahan sikap Aming kepadanya. Namun, dia tidak tahu persis apa yang terjadi kepada Aming saat dirinya pergi ke Jepang beberapa waktu lalu.

Kepergian Evelin Nada Anjani tampaknya memicu masalah. Aming Sugandhi menjadi sulit dihubungi. Sampai akhirnya Aming Sugandhi mengatakan tidak bisa lagi menjalin hubungan dengannya. Padahal, dia sudah membuka hatinya lagi untuk Aming Sugandhi.

“Aku enggak menyangka banget akhirnya begini. Padahal aku sudah yakin banget dengan dia. Karena dia juga berani ngomong di televisi. Tapi, tetap saja begini,” curhat Evelin Nada Anjani kepada Febi Rose dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, Selasa (2/7/2019).

Evelin Nada Anjani menambahkan, dia dan Aming bersepakat untuk membicarakan semua masalah dengan kepala dingin. Tapi, kali ini Evelin merasa tidak ada hal yang membuatnya berselisih paham dengan Aming dan membuat hubungannya kandas.

Kita sepakat untuk membicarakan semua hal. Dia juga bilang enggak mau sendirian lagi. Kalau aku tanya kemungkinannya pergi lagi, dia malah marah. Kesannya kayak aku enggak percaya sama dia,” sambung Evelin.

Padahal, Evelin Nada Anjani berharap hubungannya dengan Aming kali ini berjalan lancar. Evelin sangat sedih mengetahui Aming meninggalkannya lagi.

Aku enggak pernah berubah. Aku bingung harus gimana. Aku selalu percaya sama dia. Tapi dia selalu begitu. Untung aku punya banyak pekerjaan, jadi enggak terlalu menyita pikiran,” imbuh Evelin sambil terisak.