Putuskan Berhijab, Cut Mini Merasa Baru Masuk Islam

Cut Mini (Instagram/cutminiteo)
05 Juli 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ada yang baru pada penampilan Cut Mini. Aktris senior tersebut kini mantap berhijab. Menariknya, berhijab justru membuat Cut Mini seperti baru mengenal Islam. Dia memulai kehidupannya sebagai muslimah dari dasar.

“Saya belajar dari dasar. Ibaratnya saya baru masuk Islam. Saya baru mengenal dan mengerti ajaran Islam. Kalau dulu diminta orang tua berhijab, rasanya seperti disuruh-suruh,” terang Cut Mini seperti dilansir Liputan 6, Kamis (4/7/2019).

Keinginan Cut Mini berhijab sebenarnya sudah ada sejak Ramadan lalu. Setelah membaca dan mendengarkan berbagai kajian, hati Cut Mini tergerak untuk berhijab.

Akhirnya saya memutuskan berhijab. Memang seperti itulah yang dituliskan di kitab suci,” sambung Cut Mini.

Keputusan berhijab memengaruhi pekerjaan Cut Mini. Kini, dia lebih selektif memilih tawaran membintangi film. Saat ini, dia sedang berusaha menjaga perilakunya agar lebih baik. Dia tidak ingin menodai kesucian dan makna dari hijab.

Cut Mini memamerkan penampilan barunya mengenakan jilbab kepada publik lewat selembar foto di akun Instagram pribadinya, @cutminiteo, Jumat (28/6/2019).

Dalam foto tersebut, Cut Mini mengenakan busana panjang bernuansa krem. Dia tampil cantik dalam balutan hijab berwarna senada.