Ayu Ting Ting Dipecat dari Pesbukers ANTV?

Ayu Ting Ting. (Istimewa - Instagram)
05 Juli 2019 15:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat. Ibu satu anak tersebut dikabarkan dipecat dari program Pesbukers di ANTV. Ayu Ting Ting tercatat mulai 23 Juni 2019, sudah tak lagi jadi bagian dalam acara tersebut.

Kabar tersebut semakin ramai, setelah Eko Patrio yang ikut bagian dalam program tersebut menggungah poster Pesbuker di Instagram tanpa adanya Ayu Ting Ting. Karena hal itu, beberapa warganet menuliskan komentar karena tidak ada lagi Ayu Ting Ting dalam acara Pesbukers.

Kabar pemecatan Ayu Ting Ting kali pertama ramai dibicarakan di media sosial. Terjadi percakapan antara seorang warganet dengan salah satu bos program televisi tersebut.

Dalam percakapannya seorang warganet menuturkan, tanpa kehadiran Ayu Ting Ting program Pesbukers menjadi tidak seru. Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary. Ia mengatakan mempersoalkan soal kedisiplinan seorang artis.

"Semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak perlu ada di pesbuker!!!!," tulisnya dalam potongan percakapan.

Cerita lain tentang Ayu Ting Ting yang sudah tak lagi menjadi pembawa acara Pesbukers, disebutkan oleh adik kandungnya Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa.

Saat ditanya oleh seorang warganet tentang keluarnya Ayu Ting Ting dari program acara Pesbuker, jawaban Syifa sempat mengejutkan dunia maya.

"Kenapa kak Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers ANTV?" tanya seorang netizen.

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Assyifa Nuraini.

Tak lama kemudian Syifa menuliskan permintaan maaf terkait jawabannya itu. Ia mengaku tak sadar jawabannya tidak berkaitan sama sekali dengan Ayu Ting Ting.

"Mohon maaf untuk semuanya, pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," tulis Syifa.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat tentang pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan tentang Pesbukers. Sekali lagi saya," tulisnya lagi.