Kriss Hatta Bebas, Hilda Vitria Bakal Ajukan Kasasi

Hilda Vitria (Instagram/hvkhildavitriakhan)
05 Juli 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah dalam sidang keputusan kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang digelar, Kamis (4/7/2019). Majelis hakim di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, membebaskan Kris Hatta dari segala tuduhan.

Keputusan majelis hakim membebaskan Kriss Hatta membuat Hilda Vitria kecewa. Padahal, dia yakin Kriss Hatta telah melakukan pemalsuan dokumen pernikahan. Dikutip dari Liputan 6, Jumat (5/7/2019), kuasa hukum Hilda Vitria, Fahmi Bachmid, mengatakan, tidak ada pernikahan di antara kliennya dengan Kriss Hatta.

Sebelum dibebaskan dari segala tuduhan, Kriss Hatta dituntut hukuman penjara empat tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Meski begitu, Hilda Vitria berusaha menghormati hukum yang berlaku. Dia menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak pengacara yang berencana mengajukan kasasi.

Sementara itu, Kriss Hatta sangat senang mendengar keputusan pihak majelis hakim. Dia pun bisa kembali ke rumah dan beristirahat dengan tenang seusai sidang. Dia pun mengunggah fotonya memeluk bantal di akun Instagram @krisshatta07.

Kriss Hatta mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendoakan kebaikan untuknya. “Ya ampun, empuk sekali bantal ini. Terima kasih atas doa dan dukungan semua masyarakat Indonesia. Puji syukur aku mendapatkan keadilan di negeri ini,” tulis Kriss Hatta sebagai keterangan foto.