Hubungan Vanessa Angel dan Ayahnya Memburuk, Jane Shalimar Salahkan Pengacara

Jane Shalimar. (Okezone)
06 Juli 2019 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Jane Shalimar mengungkap dalang di balik renggangnya hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah Doddy Sudrajat. Dalam hal ini, Jane menuding tim pengacara Vanessa sebagai biang keladi.

“Yang seperti ini tuh memantik kemarahan. Sayangnya timbulnya dari tim pengacara,” ujar Jane Shalimar di kawasan Tendean, Jakarta, seperti dilansir Okezone, Jumat (5/7/2019).

Tudingan Jane Shalimar terhadap tim pengacara Vanessa Angel bukan tanpa alasan. Dia mengaku mendapat informasi bahwa ponsel Vanessa berada di bawah kekuasaan pengacaranya Milano Lubis. Dengan kata lain, Doddy Sudrajat selama ini hanya bertukar pesan dengan Milano hingga akhirnya diblokir.

“Pada saat Daddy (Doddy Sudrajat) yang ketemu Echa (Vanessa Angel) enggak kelihatan seperti itu. Tapi kok ke sini-sini sejak yang katanya itu pesan dari Echa yang menyampaikan malah orang lain,” jelas Jane Shalimar.

Jane Shalimar dalam lanjutannya menduga, ada motif sakit hati di balik aksi adu domba antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat. Mengingat di awal kasus Vanessa, Doddy menolak menjadi penjamin putrinya.

“Apa karena sakit hati? Melampiaskan dendam karena tempo hari Daddy enggak mau jadi penjamin Echa, kan itu Daddy punya alasan sendiri. Dan waktu itu pernah diungkap juga. Dia itu enggak mau terseret dalam masalah yang Daddy tuh selalu berpikir ke depan,” terang Jane lagi.

Terlepas benar atau tidaknya anggapan tersebut, Jane Shalimar menilai tidak seharusnya tim pengacara Vanessa Angel melakukan tindakan semacam itu.

“Seharusnya pengacara itukan jadi perekat hubungan inti. Merekatkan hubungan ayah dan anak ini. Tapi ini enggak, yang ada malah jadi ngomporin,” pungkas Jane Shalimar.

Sumber : Okezone