Berbalik Ingin Damai, Dewi Perssik Ajak Rosa Meldianti Sama-Sama Cabut Laporan

Dewi Perssik. (Liputan6.com)
06 Juli 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti sama-sama belum mencabut laporan di Polda Metro Jaya. Tapi Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, ingin perseteruan mereka diakhiri secara kekeluargaan dengan cara mediasi.

Langkah ini dilakukan Dewi demi memenuhi amanah dari orangtuanya. Untuk itu, istri Angga Wijaya itu pun bersedia jika harus bertemu dengan Meldi. "Ya harus ketemu," ujar Dewi Perssik ditemui di Polda Metro Jaya, dilansir Suara.com, Jumat (5/7/2019).

Pemilik goyang gergaji ini menambahkan bahwa mediasi dan perdamaian ini ditawarkan kepada pihak Meldi tanpa syarat. "Buat saya, ya saya datang untuk orangtua saya tanpa paksaan. Jadi saya enggak mau bicara orang lain. Saya hanya bicara diri saya yang pernah lapoorkan dia (Meldi) karena laporan bukan dari diri saya pribadi," kata Dewi.

Kedatangan Dewi Perssik dan Sandy ke Polda Metro Jaya hari ini untuk memberitahu penyidik bahwa mereka tengah melakukan upaya mediasi dengan Meldi. Buntut dari mediasi itu adalah pencabutan laporan masing-masing. "Insya Allah diterima [oleh penyidik]. Kalau diterima ya kami bertemu dan akan ada perdamaian untuk selesaikan perkara ini," ujar Dewi Perssik.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin menimpali. Kata dia, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak Meldi. "Sedang diatur waktunya [mediasi]," ujar Sandy Arifin.

Sebelumnya, status Dewi Perssik sebagai tersangka pencemaran nama baik terucap dari kuasa hukum pelapor Rosa Meldianti, Rudi Kabunang. Informasi tentang penetapan Dewi sebagai tersangka diketahui Rudi setelah ia dipanggil pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan.

Sementara untuk Rosa Meldianti, sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Februari 2019 oleh Polda Metro Jaya yang kemudian kasusnya dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.

Sumber : Suara.com