Cinta Laura Pamit dari Medsos

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
06 Juli 2019 22:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis peran Cinta Laura mengumumkan pamit dari media sosial. Keputusan tersebut diumumkan lewat unggahan terakhir di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, Jumat (5/7/2019).

Artis yang memilih merintis karier di dunia hiburan Hollywood itu merasa media sosial menyita banyak waktunya. Sampai terkadang dia lupa menikmati momen spesial dengan orang-orang di sekitarnya.

“Saya memutuskan beristirahat dari media sosial. Seringkali kita terlalu sibuk dengan ponsel. Akibatnya, kita sampai lupa memanfaatkan momen bersama orang-orang tercinta,” terang Cinta Laura.

Cinta Laura menegaskan ingin fokus dengan pekerjaan serta menikmati setiap momen dengan orang tercinta. Meski demikian, Cinta Laura berjanji bakal kembali menyapa penggemarnya.

“Saat ini saya memilih fokus pada pekerjaan dan orang yang saya cintai. Siapa tahu kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampiri Anda,” sambung Cinta Laura.

Bintang film Oh Baby tersebut juga menyampaikan pesan untuk mencintai diri. Menurutnya, seseorang tidak bisa mencintai diri jika masih egois.

Mencintai diri itu tidak egois. Anda tidak akan bisa mencintai seseorang sampai bisa mencintai diri sendiri,” ungkap Cinta Laura.

Keputusan Cinta Laura rehat dari media sosial diumumkan setelah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namanya santer dibicarakan seusai foto-foto syurnya dengan sang kekasih viral di media sosial.