Anggun Himpun Rp3 Miliar untuk Pendidikan Korban Bencana Alam

Anggun Cipta Sasmi (Instagram/anggun_cipta)
07 Juli 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Diva internasional Anggun Cipta Sasmi menggelar konser bertajuk Amal Gemilang 30 Tahun di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7/2019). Dalam konser tersebut Anggun sukses menggalang dana sebesar Rp3 miliar.

Dikabarkan Liputan 6, Sabtu (6/7/2019), konser amal tersebut digelar khusus untuk membantu pembangunan sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam.

Konser ini juga sekaligus sebagai tanda 30 tahun karier Anggun Cipta Sasmi di dunia musik.

Anggun Cipta Sasmi menjelaskan penghasilan dari konser tersebut sepenuhnya dimanfaatkan untuk pembangunan sekolah di Palu, Donggala, hingga Lombok, yang terdampak bencana alam.

Konser kali ini terasa sangat luar biasa bagi Anggun Cipta Sasmi. Dia merasa sangat senang bisa pentas di Indonesia, tanah kelahirannya.

Sumpah ini merinding sampai ke betis. Apa kabar teman-teman? Senang enggak sih ketemu lagi? Ini konser yang sangat istimewa. Karena 100 persen penjualan tiket akan disumbangkan untuk membangun sekolah di daerah,” terang Anggun.

Dalam konser tersebut, Anggun Cipta Sasmi membawakan sekitar 20 lagu andalannya. Konser spektakuler tersebut dimeriahkan sederet penyanyi berbakat Tanah Air, seperti Maudy Ayunda, Yura Yunita, hingga Rossa.