Galih Ginanjar Ngaku Sengaja Permalukan Fairuz A. Rafiq

Galih Ginanjar (Liputan6.com)
09 Juli 2019 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kisruh soal ikan asin terus memanas. Penyidik Polda Metro Jaya melakukan penyidikan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat artis Galih Ginanjar.

Fakta terbaru muncul dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, yang mengatakan Galih Ginanjar mengaku ingin mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Hal itulah yang membuat Galih Ginanjar terpancing mengucapkan kalimat asusila dalam video yang diunggah di channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

“Motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya. Intinya itu ya untuk mempermalukan di sana,” Kata Kombes Argo Yuwono dalam tayangan Selebrita Siang Trans 7, Selasa (9/7/2019).

Pernyataan tersebut membuat publik kaget. Sebab, Fairuz A. Rafiq merupakan mantan istri Galih Ginanjar. Mereka pun memiliki seorang anak dari pernikahan tersebut. Namun, entah karena alasan apa hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq semakin renggang setelah bercerai.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Galih Ginanjar dibayar saat menjadi bintang tamu di vlog Rey Utami bertajuk Mulut Sampah. Namun, hal itu dibantah tegas oleh sang istri, Kumalasari. “Satu sen pun enggak ada,” tegas Kumalasari.

Belakangan ini, Galih Ginanjar lebih sering diam saat dimintai penjelasan soal kasus pencemaran nama baik yang menyeret namanya. Dia menyerahkan masalah tersebut kepada sang kuasa hukum.

“Kan tadi saya sudah bilang, kasus ini saya sudah serahkan kepada kuasa hukum. Kalau kuasa hukum juga menjawab tidak masalah,” terang Galih Ginanjar seperti dikabarkan Suara.com.

Sementara itu, Fairuz A. Rafiq didampingi suami, Sonny Septian, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, terus mendapatkan dukungan. Dia bertandang ke Komnas Perempuan untuk membuat pengaduan tentang hal buruk yang menimpanya. Gayung bersambut, Komnas Perempuan memberikan dukungan penuh kepada Fairuz A. Rafiq.