Ditanya Kabar Pacari Camila Cabello, Shawn Mendes Hanya Gelengkan Kepala

Shawn Mendes dan Camila Cabello (Hollywoodlife)
09 Juli 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Hollywood, Shawn Mendes, merespons kabar kedekatannya dengan Camila Cabello. Beberapa waktu belakangan, banyak kabar yang menyebutkan dirinya menjalin kasih dengan Camila Cabello.

Rumor itu berembus seusai video klip Shawn Mendes dan Camila Cabello, Senorita, dirilis. Selanjutnya, kedua penyanyi papan atas Hollywood itu terpergok sering kencan berdua. Bahkan, mereka tertangkap kamera bergandengan tangan, berpelukan, hingga berciuman di tempat umum.

Teka-teki hubungan Shawn Mendes dengan Camila Cabello akhirnya mendapatkan titik terang. Seorang penggemar menanyakan langsung kepada Shawn Mendes tentang kedekatannya dengan Camila Cabello. Pertanyaan itu dilontarkan saat Shawn Mendes konser di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (6/7/2019).

Dikutip dari People, Selasa (9/7/2019), Shawn Mendes membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Camila Cabello. Dia tidak mengucapkan apa pun, melainkan hanya menggelengkan kepala. Dia juga menjawab tegas tidak ingin berkencan dengan penggemar yang bertanya kepadanya itu.

Saya tidak akan berkencan denganmu. Saya tidak mengenalmu. Kenalilah saya terlebih dahulu,” tegasnya.

Sayangnya, jawaban tersebut memang tidak menjelaskan status hubungan Shawn Mendes dengan Camila Cabello. Kedua penyanyi ini memang dikenal cukup akrab. Kabar adanya hubungan spesial itu mencuat lantaran Camila Cabello baru saja putus dari mantan kekasihnya, Matthew Hussey.