Pembelaan Barbie Kumalasari Soal Rumahnya yang Disebut Museum

Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. (Suara.com - Ismail)
10 Juli 2019 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pasangan artis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat warganet. Setelah Galih melontarkan pernyataan "ikan asin" di YouTube channel Rey Utami & Benua, kini giliran tindakan Barbie yang disoal.

Salah satunya adalah soal rumah mewah yang konon ditinggali Galih Ginanjar dan sang istri Barbie Kumalasari. Dalam sebuah tayangan yang beredar di media sosial, tampak rumah mewah yang disebut sebagai kediaman pasangan tersebut.

Namun usut punya usut, rumah tersebut ternyata merupakan museum. Eksterior hingga interior bangunan itu pun viral di media sosial.

Ditanya soal hal tersebut, Galih Ginanjar terdiam. Namun, Barbie Kumalasari langsung yang angkat bicara. "Enggak [bukan rumah saya], itu kan punya bokap angkat aku," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Barbie Kumalasari menyebut ayah angkatnya memang mempersilahkan kediamannya dijadikan tempat syuting. Karena itu, ia merasa tak ada salahnya menggunakan rumah tersebut untuk disorot kamera. "Aku kan punya rumah beberapa. Dia [ayah angkat] bilang boleh buat syuting, ya sudah," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama kehidupan Barbie Kumalasari dikupas warganet. Sebelumnya, profesinya sebagai advokat dipertanyakan karena namanya masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif di sebuah universitas.

Sumber : Suara.com