Main Film Mortal Kombat, Joe Taslim: Dream Comes True!

Joe Taslim (Instagram/joe_taslim)
12 Juli 2019 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor ternama Indonesia, Joe Taslim, dipastikan sebagai salah satu pemain film terbaru Mortal Kombat. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajernya, Bucie Lee. Dia menjelaskan, ini merupakan kali pertama Joe Taslim bekerja sama dengan Warner Bross.

Bucie Lee menambahkan, saat ini Joe Taslim tengah mempersiapkan diri mengikuti syuting film terbaru Hollywood itu. “Semua berita itu benar. Sekarang Joe sedang persiapan untuk film Mortal Kombat. Ini akan jadi proyek film pertama dengan Warner Brothers dan New Line,” kata Bucie Lee seperti dikabarkan Liputan 6, Kamis (11/7/2019).

Diberitakan sebelumnya, Joe Taslim bakal memerankan karakter Sub-Zero, petarung dengan kekuatan mengendalikan es. Bagi Joe Taslim, proyek ini merupakan suatu kebanggaan besar baginya. Sebab, karakter Sub-Zero ini merupakan favoritnya.

Sub-Zero adalah karakter terfavorit dari game Mortal Kombat. Karakter ini sekaligus menjadi favorit bagi Joe. Benar-benar enggak menyangka bisa dipilih memerankan karakter ini,” sambung Bucie Lee.

Bagi Joe Taslim, memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dia sama sekali tidak menyangka menjadi salah satu pemeran di film terbaru itu.

Yang dulunya Mortal Kombat cuma bisa dimainkan di game. Sekarang di filmkan. Dream comes true,” imbuh Bucie Lee.

Bukan hanya Joe Taslim, seluruh tim manajemennya sangat antusias menyambut proyek tersebut. Tak lupa, Bucie Lee meminta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk kelancaran proyek yang sedang dijalani Joe Taslim.