Lagu Senorita Ala Via Vallen Trending Youtube

Via Vallen (Youtube)
12 Juli 2019 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Via Vallen menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi serba bisa. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu dikenal piawai meng-cover aneka macam lagu dengan genre musik andalannya, dangdut koplo.

Yang terbaru, Via Vallen meng-cover lagu hits dari penyanyi top dunia, Camila Cabello dan Shawn Mendes, Senorita. Lagu berbahasa Inggris tersebut dinyanyikan dengan apik oleh Via Vallen dalam video cover yang diunggah di channel Youtube-nya, Rabu (10/7/2019).

Video tersebut berhasil masuk dalam daftar trending Youtube Indonesia, Jumat (12/7/2019). Video cover lagu Senorita yang dinyanyikan Via Vallen menempati posisi keempat dengan jumlah penonton lebih dari dua juta kali.

Via Vallen sengaja meng-cover lagu tersebut untuk memenuhi permintaan penggemarnya, Vyanisty. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton video tersebut.

Video musik ini buat Vyanisty dan semua yang suka dangdut koplo. Buat yang anti, mending jangan nonton daripada jarinya ngetik kaya-kata yang bikin tambah dosa. Terima kasih sudah nonton video ini. Dan semoga suka,” kata Via Vallen.

Video klip Senorita ala Via Vallen tersebut mendapat respons positif dari penggemar seperti biasanya. Mereka terus mendoakan karier Via Vallen di dunia musik semakin melejit. “Mantap, setiap artis ngeluarin lagu hits, Mbak Via Vallen langsung jadi koplo. Semangat Mbak Via Vallen,” komentar Cikall Gaming.

Saya berharap Shawn Mendes dan Camila Cabello melihat video cover ini,” imbuh Rizaru.

Hai, aku dari Kazakhstan. Aku suka mendengar aransemen lagunya. Anda menyanyikannya dengan sangat baik,” sanjung Tutorial Channel.