Jay Z Jajal Bisnis Ganja

Jay Z (Forbes)
12 Juli 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, KALIFORNIA Penyanyi rap, Jay Z, merupakan selebritas Hollywood terbaru yang menjajal bisnis ganja. Belum lama ini, dia dikabarkan menjadi kepala strategi bisnis perusahaan kanabis yang berbasis di Kalifornia, Amerika Serikat, Caliva.

Suami Beyonce itu bekerja sama dengan Caliva setelah melakukan pencarian panjang. Dia melihat peluang besar pada bisnis yang sedang berkembang pesat di Amerika Serikat itu.

“Segalanya saya lakukan. Saya ingin melakukan bisnis yang tepat sampai pada level tertinggi,” kata Jay Z seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (12/7/2019).

Jay Z dan Caliva ingin menciptakan sesuatu yang menakjubkan. Dia sangat menikmati bisnis barunya itu. Dia ingin melakukan sesuatu yang baik bersama masyarakat. “Kami ingin menciptakan sesuatu yang menakjubkan,” sambung Jay Z.

Berdasarkan keterangan pihak Caliva, Jay Z bakal membantu perusahaan melebarkan sayap bisnis dengan kreativitasnya. Pelantun tembang Holy Grail itu juga akan fokus pada upaya peningkatan partisipasi dalam bisnis legal ganja kepada mantan narapida dan orang-orang terpinggirkan.

Musisi bernama asli Shawn Corey Carter itu menjadi selebritas terbaru di Hollywood yang terjun ke bisnis ganja. Bisnis ini menjadi tren di Amerika Serika setelah beberapa negara bagian melegalkan penggunaannya untuk tujuan tertentu. Meski demikian, ini bukan kali pertama Jay Z berbisnis ganja. Sebelumnya, dia pernah merintis bisnis ganja dengan mereknya sendiri.