Karakter Momo Akan Dijadikan Film Horor

Momo Challenge (Lifeberrys.com)
13 Juli 2019 13:30 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira datang bagi Anda pencinta film horor. Orion Pictures, sebuah produser film Amerika Serikat yang dimiliki oleh Metro Goldwyn Mayer (MGM), mengumumkan dalam akun Twitter bernama @OrionPictures bahwa film tentang Momo sedang dalam pengembangan.

“Karakter ini nyata. Bersiaplah untuk bertemu MOMO, segera hadir dari #OrionPictures,” tulisnya.

Momo, karakter yang diciptakan oleh seorang seniman Jepang, Keisuke Aiso merupakan patung manusia setengah burung yang biasa disebut Mother Bird. Momo mulai dikenal masyarakat sejak dipamerkan dalam galeri di Tokyo 2016 lalu.

Patung berbentuk Mother Bird ini sempat membuat masyarakat dunia resah akibat tantangan bernama Momo Challenge yang beredar di jejaring sosial 2018 lalu dan menewaskan gadis Argentina berusia 12 tahun. Dalam permainannya, peserta diminta menghubungi nomor misterius melalui Whatsapp dan setelahnya ia mendapat tantangan untuk menyakiti diri sendiri.

Dilansir dari CNA, Sabtu (13/7/2019), film dengan karakter Momo tersebut belum diketahui judulnya, namun kemungkinan akan mencakup kisah rakyat Jepang sebagaimana patung itu berasal.