Ngobrol Bareng Didi Kempot Ramaikan Twitter

Didi Kempot bersama penggemar di acara Ngobrol Bareng di Gulo Klopo, Minggu (14/7 - 2019). (Twitter/@pergijauh)
15 Juli 2019 14:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Acara ngobrol bareng Didi Kempot di Wedangan Gulo Klopo, Wirogunan, Kartasura, Minggu (14/7/2019), malam berlangsung meriah. Seribuan pemuda penggemar Didi Kempot yang bergabung dalam kelompok Sad Bois Club berkumpul untuk bertemu dengan sang idola.

Kemeriahan acara ngobrol bareng Didi Kempot tersebut sampai ke dunia maya. Tagar #NgobamDidiKempot menjadi salah satu trending topik Twitter Indonesia, Senin (15/7/2019). Tagar tersebut dipakai untuk memperlihatkan keseruan acara ngobrol bareng Didi Kempot.

Didi Kempot mengatakan, pengalaman menyanyi di depan ratusan penggemar di Kartasura, Jawa Tengah itu sangat berkesan. Penggemar yang berasal dari kalangan pemuda itu memberikan energi baru bagi penyanyi yang diberi gelar Godfather of Broken Heart itu.

Rasanya saya nyanyi di sini sama di Suriname sama. Sama-sama rame dan heboh,” kata Didi Kempot.

Setiap lagu yang dibawakan Didi Kempot dalam acara ngobrol bareng di Kartasura itu diikuti oleh nyanyian penggemar. Mereka larut dalam suasana akrab dan romantis yang dibangun sang artis. Menurut sang pembawa acara, Gofar Hilman, acara ngobrol bareng Didi Kempot itu bakal tayang di channel Youtube-nya pada 21 Juli 2019.

Tayang di Youtube gue tanggal 21 Juli 2019. Karena #ngobam bukan acara Youtube biasa. Persekutuan duniawi. #NgobamDidiKempot,” cuit @pergijauh.

Pengin nangis ngetokne eluh ning pipi @Sobatambyarr @solosadboisclub atas suksesnya acara #NgobamDidiKempot,” sambung @maswhaw.

Pada hakikatnya memang patah hati perlu dirayakan. Aku ambyar kayak kertas mercon yang terbang terbawa angin. Aku belum bisa move on dari acara semalam lord #NgobamDidiKempot,” imbuh @gampangsayaang.

Sampai Gulo Klopo, Jalan Solo-Semarang sudah macet karena parkiran mbludak sampai jalan-jalan. Bahkan sampai gang-gang warga untuk parkir motor #NgobamDidiKempot,lanjut @Yudhatama__.

Dari tadi ngakak-ngakak sendiri lihat video yang di-share pas search #NgobamDidiKempot soalnya lucu dan kocak bayangin diri sendiri kalau nonton itu. Meskipun aku orang Jateng. Tapi, aku gagal paham sama arti lagunya. Tapi, tetap asik gitu ya. Seru banget. Jadi pengin nonton Lord Didi Kempot,” sambung @andrianikasiska.