Ibadah di Gereja, Salmafina Sunan Takut Ketahuan

Salmafina Sunan (Instagram/salmafinasunan)
15 Juli 2019 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar perpindahan keyakinan selebritas Instagram (selebgram) Salmafina Sunan terus menjadi sorotan publik. Salmafina Sunan memang belum mengonfirmasi soal kabar tersebut. Namun, di tengah isu yang menghebohkan itu, Salmafina Sunan ketahuan melakukan ibadah di Gereja Jakarta Praise Community Curch (JPCC) di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (4/7/219), siang.

Dikutip dari Suara, Senin (15/7/2019), Salmafina Sunan kabur saat melihat wartawan. Wanita yang akrab disapa Alma tersebut berlari kencang kembali masuk ke dalam gereja saat melihat wartawan. Sementara itu, kemarin dia sempat saling sindir dengan ayahnya, Sunan Kalijaga, lewat media sosial.

Lewat akun Instagram-nya, Sunan Kalijaga meminta Salmafina Sunan segera pulang. Dia mengabarkan kepada sang putri tercinta jika ibunya sedang sakit. Namun, hal itu justru membuat Salmafina Sunan semakin jengkel.

Saya tidak memutus apapun. Bahkan, hari ini atas dasar keinginan hati saya, seharusnya sama bertemu sama kedua orang tua saya yang luar biasa saya cintai. Tapi, karena saya merasa ada salah satu dari orang tua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di IG itu hanya memperburuk keadaan, maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu,” terang Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan membatalkan pertemuan itu untuk menenangkan diri. Dia tidak mau memperkeruh keadaan. Dia juga sadar bahwa keputusannya menimbulkan reaksi negatif dari keluarganya. Salmafina Sunan menegaskan tidak pernah menutup kontak dengan keluarganya. Sebagai anak, dia jelas khawatir dengan kondisi ibunya. Setelah melalui sejumlah drama, akhirnya Salmafina Sunan berkesempatan menemui ibunya.

Saya akhirnya bertemu ibu saya. Sebagai bakti saya pada orang tua. Sebagai penghormatan saya pada orang tua. Saya jelaskan semuanya dan memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung,” sambung dia.

Tak lupa, Salmafina Sunan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Dia juga tidak menyalahkan pihak lain yang mencaci makinya tanpa tahu situasi yang sesungguhnya. Meski demikian, tetap saja keputusannya menimbulkan kontroversi sehingga panen caci maki.