Pablo Benua Bakal Laporkan Balik Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris

Rey Utami dan Pablo Benua (Pictagram)
15 Juli 2019 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami, agaknya tidak terima atas penahanan dirinya terkait kasus video berkonten asusila yang dianggap menghina Fairuz A. Rafiq. Kabarnya, Pablo Benua dan Rey Utami akan melaporkan balik Fairuz A. Rafiq dan pengacaranya, Hotman Paris ke polisi.

Pengacara Pablo Benua, Andar Situmorang, telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi ke penyidik. Dia hendak mewakili kliennya membuat laporan terhadap Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris. “Hari ini saya rencananya mau melaporkan Fairuz dan Hotman Paris. Laporan fitnah,” kata Andar Situmorang seperti dikabarkan Suara.com, Senin (15/7/2019).

Menurut Andar Situmorang, Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris keliru melaporkan kliennya, Pablo Benua dan Rey Utami. Dia menilai, dalam kasus tersebut Pablo Benua sama sekali tidak berbicara dalam video tersebut.

Si Fairuz melaporkan Pablo. Pablo tidak bicara sepatah kata pun di situ,” kata Andar Situmorang.

Seperti diketahui, saat ini Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar, ditahan di Polda Metro Jaya akibat pencemaran nama baik lewat video Youtube. Dalam vlog yang dipermasalahkan itu, Galih Ginanjar menghina Fairuz A. Rafiq dengan kalimat tak pantas. Adapun vlog tersebut diunggah di channel Youtube Pablo Benua dan Reu Utami, sehingga keduanya ikut terseret dalam masalah.