Soal Klarifikasi Foto Mesra, Cinta Laura Tunggu Agustus

Cinta Laura. (Istimewa - Instagram)
18 Juli 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Tersebarnya foto mesum Cinta Laura bersama sang mantan kekasih masih mengundang tanda tanya. Namun hingga saat ini, Cinta belum bersedia memberikan keterangan mengenai hal itu.

“Aku punya manajemen sekarang, jadi sama mereka enggak boleh,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, dilansir Okezone, Rabu (17/7/2019).

Meski begitu, Cinta Laura sudah menyiapkan waktu khusus untuk memberikan klarifikasi. Menurut informasi sang ibu Herdiana Kiehl, Cinta bakal memberikan pernyataan mengenai foto mesum tersebut di Kementerian Pemberdayaan Perempuan bulan depan.

“Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan, oke, nanti Cinta mungkin bulan depan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, nanti ada klarifikasi di sana ya,” terang Herdiana. “Jadi di sini dia belum boleh, awal Agustus. Pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar foto mesum Cinta Laura dengan mantan kekasihnya Frank Garcia pada Mei 2019. Foto tersebut disebar sendiri oleh Frank Garcia yang diduga berniat memeras Cinta lantaran tak terima kisah asmaranya dengan sang aktris berakhir.

Sumber : Okezone