Ada Anak dan Cucu Saat Nunung Digerebek terkait Kasus Narkoba

Anak Nunung, Bagus Permadi (baju biru). (detikcom)
20 Juli 2019 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Anak pertama komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, Bagus Permadi, menitikkan air mata saat menceritakan perasaannya seusai penangkapan sang bunda terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Saya syok, kaget, saya sangat sedih mendengar kabar ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Dan saya juga baru sampe di Jakarta tadi pagi dari Solo," ujarnya saat ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/7/2019).

Bagus Permadi mengaku tak mengetahui gelagat aneh dari Nunung meski selama ini dirinya tinggal bersama sang ibu.

"Nggak, mamah di rumah nggak menunjukan apa pun. Saya juga nggak tahu akan terjadi hal ini. Mamah kesehariannya seperti biasa, pulang kerja nimang cucunya," terangnya.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran atau Iyan Sambiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019). Nunung ditahan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Saat penggerebekan, ternyata ada anak-anak serta cucu Nunung menyaksikan kejadian tersebut. "Ada istriku, ada adik-adikku juga, ada keponakanku juga," tutur Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Sabtu.

Bagus yang tak ada di lokasi mengetahui kejadian itu dari istrinya yang menghubunginya usai kejadian. Sambil menangis, sang istri menceritakan prosesi penangkapan mertuanya itu.

"Saya tahu kejadian ini dari istriku, abis salat Jumat itu saya ditelepon nangis-nangis ada masalah ini [penangkapan Nunung]," terang Bagus Permadi.

Nunung bersama suaminya positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine saat penggeledahan di rumahnya.

Barang bukti yang diamankan di antaranya adalah sabu-sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, satu buah bong sabu dari botol plastik, pipet kaca untuk sabu, 1 korek gas, dan 4 buah ponsel.

Sumber : Detikcom