Cinta Laura Seksi Bawakan Vida

Cinta Laura di video klip Vida (Youtube)
21 Juli 2019 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Cinta Laura kembali menelurkan karya di dunia musik setelah tujuh tahun vakum. Kali ini, Cinta Laura tampil lebih matang dalam lagu terbarunya bertajuk Vida. Video klip lagu terbaru Vida dari Cinta Laura itu dirilis, Jumat (12/7/2019), dan telah ditonton sekitar satu juta kali oleh pemirsa Youtube.

Video klip Vida yang bernuansa gelap itu memperlihatkan sosok Cinta Laura yang energik. Vida dalam bahasa Spanyol berarti kehidupan. Aransemen musik pada lagu ini merupakan perpaduan dari genre pop dengan reggeaton yang berkarakter energik. Cinta Laura sengaja memilih genre musik tersebut karena tidak suka lagu berirama lembut.

Cinta Laura mengaku sempat stres sampai tidak makan dalam proses penggarapan lagu terbaru itu. Dia sengaja mengatur pola makan demi tampil dengan tubuh ideal dalam video klip lagu terbaru bertajuk Vida tersebut.

“Sepekan sebelum syuting video klip makan sangat dikontrol. Hanya sayur-sayuran, daging ikan, ayam, dan buah-buahan. Itu pun enggak terlalu banyak,” ujar Cinta Laura seperti dikutip dari Detik, Sabtu (20/7/2019).

Artis keturunan Indonesia-Jerman tersebut mengaku memakai pakaian dengan ukuran lebih kecil dari biasanya dalam proses penggarapan video klip Vida. Namun, Cinta Laura tidak tahu pasti berapa berat badannya saat itu.

“Tadinya aku pakai baju ukuran S, tapi waktu syuting Vida jadi XS. Dan XS itu kecil banget. Kayaknya aku terakhir pakai XS itu umur 13 tahun,” sambung Cinta Laura.

Meski demikian, Cinta Laura mengaku sangat puas dengan hasil video klip lagu terbaru Vida. Cinta Laura berhasil menampilkan badannya yang langsing dan berotot. Cinta Laura sangat puas berhasil mendapatkan postur tubuh impiannya.