Ini yang Bikin Lucinta Luna Dipolisikan Selebgram

Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram - @lucintaluna)
21 Juli 2019 13:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Artis Lucinta Luna terancam empat tahun penjara setelah dipolisikan salah seorang selebgram. Lucinta Luna kembali diterpa masalah. Seorang selebgram bernama Rivelino Wardhana melaporkan perempuan yang dikabarkan transgender itu atas dugaan pencemaran nama baik.

Permasalahan itu terjadi ketika Lucinta Luna menjadi bintang tamu dalam acara MOP di YouTube. Di situ, mantan personel Duo Bunga itu mengaku tak kenal Rivelino Wardhana dan menginjak foto lelaki tersebut. Tak terima, Rivelino pun melaporkan pada pihak kepolisian.

"Yang kami laporkan tadi memang fokus kepada 310 KUHP, memang ancamannya tidak seberapa. Tapi memang kami tadi mengarahkan kepada penyidik untuk menindaklanjuti ini untuk didalami, agar mudah-mudahan sih ITE-nya bisa ditindaklanjuti ke pasal 27 ayat 3 yang ancamannya empat tahun. Kalau 310 KUHP memang sembilan bulan," kata kuasa hukum Rivelino, Ahmad Khozinudin, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Kamis (18/7/2019).

"Ketika host memberikan foto ke Lucinta Luna, lalu foto itu dibuang ke lantai, dan ada aksi diinjak," timpal Rivelino Wardhana.

Meski demikian, untuk menguatkan laporan itu, Rivelino Wardhana membawa sebuah bukti. Di mana bukti tersebut berupa sebuah video Lucinta Luna menginjak fotonya.

"Kami bawa video yang diunggah secara penuh dan utuh. Kami tidak berani edit. Kami beri resume, di menit 23 sampai 35, kemudian 23 sampai 55 ada adegan penginjakan foto dan ada kata-kata mencemarkan. Kemudian ada screenshot, ada publikasi 10 Juli 2019. Itu sudah ditonton 6,3 juta kali. Klien kami dicemarkan di hadapan 6,3 juta orang," jelas Ahmad.

Sementara itu, soal Lucinta Luna sendiri, Rivelino Wardhana memang mengenalnya. Apalagi keduanya sempat melakukan syuting bareng. Sayang terkait dengan adanya hubungan spesial justru ditepis oleh Rivelino.

"Kalau saya sendiri memang kenal sama Lucinta Luna, saya awalnya pernah syuting bareng sama dia sebelum saya sekolah ke luar negeri. Dan kemudian saya balik saya ketemu lagi. Sudah sebatas itu aja," tutup Rivelino Wardhana.

Sumber : Suara.com