Ariel Noah Disantet, Batu dan Keris Tertanam di Perutnya

Ariel Noah (Instagram/ariel_inst)
23 Juli 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Vokalis grup musik Noah, Nazril Irham alias Ariel, mengaku pernah disantet. Bagian perutnya tertanam batu hingga benda tajam seperti keris. Kejadian mistis tersebut sempat membuat keluarganya panik.

Kakak Ariel Noah, Nazlin Fachridzal, berasumsi ada pihak tertentu yang ingin menghancurkan karier adiknya. Menurutnya, kemungkinan besar orang tersebut iri dengan kesuksesan Ariel Noah. Kejadian misterius tersebut terjadi sekitar 2010 lalu, bersamaan dengan kemunculan video porno Ariel Noah dengan dua wanita mirip Luna Maya dan Cut Tari.

“Beberapa hari lalu saya dapat kabar dari temannya Ariel Noah. Katanya perut adik saya berisi keris, batu, dan lain-lain,” ungkap Nazlin Fachridzal pada 2010 lalu seperti dikutip dari Okezone, Senin (22/7/2019).

Meski sempat khawatir dan panik, pihak keluarga Ariel Noah ikhlas menerima kejadian misterius itu. Mereka justru mendoakan kebaikan kepada orang yang telah berbuat jahat kepada Ariel Noah.

Yang jelas, katanya ada yang ingin menghancurkan Ariel. Tapi, kita tidak mau tahu siapa orang tersebut. Biar Tuhan yang membalasnya. Yang penting kita tawakal. Mudah-mudahan rezeki orang yang berbuat seperti itu tetap banyak. Kita dari pihak keluarga tidak dendam,” sambung Nazlin Fachridzal.

Ariel Noah bukanlah satu-satunya artis yang pernah mengalami kejadian mistis seperti disantet. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik juga pernah mengalami hal yang sama. Dia diguna-guna oleh seseorang yang membuat kakinya terasa sakit. Guna menghilangkan efek ilmu hitam tersebut, Dewi Perssik sampai harus meminum air kencing ibunya.