Fans Dukung Pevita Pearce Ikuti Kompetisi PUBG Global

Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)
23 Juli 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Pevita Pearce bakal berkompetisi di ajang Team Up di PUBG Mobile Clube Open 2019 Global Final, Jumat (26/7/2019). Pengumuman keiikutsertaan Pevita Pearce dalam kompetisi tersebut disambut gembira penggemar PUBG di Indonesia.

Pevita Pearce mengabarkan keiikutsertaannya dalam kompetisi PUBG sejak awal Juli 2019 lewat akun Instagram pribadinya, @pevpearce. Pevita Pearce sangat bersemangat mengikuti kompetisi yang digelar di Berlin, Jerman tersebut.

“Sangat bersemangat menjadi bagian dari PUBGM Team Up 100. Udah vote? Menghitung hari PMCO 2019 Spring Split Finals di Berlin,” tulis Pevita Pearce yang disambut seribuan komentar. Sejumlah netizen berharap bisa bermain bersama Pevita Pearce di game tersebut.

Semua tiket yang kupunya sudah ku-vote untukkmu. Anjay mabar,” komentar @aryyy31.

Kak @pevpearce nick name-nya CuppaPepi apa QuppaPepi sih yang bener yang mana? Penasaran jadi pengin coba mabar sama kakak. Biar sama kaya orang-orang yang beruntung yang bisa mabar sama kakak. Kalau ada dua akun, boleh kalau aku invite dua-duanya? Nick name nya apa kak?” tanya @mordekar796.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019, yang akan berlangsung 3 hari, di mana 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah US$2,5 juta.

Para finalis dipilih oleh Tencent Games dan PUBG Corporation setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia dan lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring sekitar 100 pemain yang terdiri dari selebritas Internet dan para influencer.

Kali ini PUBG memilih sembilan pemain, yakni Giannis Antetokounmpo (NBA Player, MVP of 2018—2019 season); Boy Pakorn (penyanyi, aktor, dan model Thailand), Pevita Pearce (aktris Indonesia), Chi Pu (aktris dan penyanyi Vietnam), Kazu (influencer Jepang), Mysterious YT (gaming influencer India), Nero (gaming influencer MENA), PowerBang (gaming influencer Amerika Serikat), dan Athena (gaming influencer Korea Selatan).

Para finalis tersebut akan membentuk tim dan bertarung dalam sebuah Show Match yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam Show Match tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kalinya secara ekslusif.