Nunung Sering Kunci Diri di Kamar untuk Nikmati Narkoba

Nunung (Instagram/nunungers63.id)
23 Juli 2019 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian Nunung Srimulat mengaku menggunakan narkoba jenis sabu-sabu untuk kepentingan kerja. Nunung merasa tubuhnya lebih fit setelah mengonsumsi sabu-sabu, apalagi saat ini usianya memasuki 55 tahun.

Selama ini, Nunung bersikeras mengambil pekerjaan meski tubuhnya butuh banyak istirahat. Namun, dengan alasan banyak tanggungan yang harus dipenuhi, artis bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu memaksakan diri untuk bekerja.

Nunung mengaku sering mengunci diri di kamar untuk menikmati narkoba. Hal itu memang berhasil mendongkrak staminanya. Namun, di sisi lain rumah tangganya sempat goyah akibat pemakaian barang haram tersebut.

“Aku yang dulunya pulang kerja ketemu cucu terus main, sekarang mengunci diri di kamar. Jadi banyak menghabiskan waktu sendirian untuk pakai narkoba. Dan hanya sedikit waktu bersama keluarga,” terang Nunung seperti dilansir Okezone, Selasa (23/7/2019).

Nunung mengaku sang suami sangat marah mengetahui dirinya menggunakan narkoba. Sang suami, July Jan Sambiran, memintanya berhenti memakai narkoba. Namun, Nunung berbohong telah berhenti memakai narkoba demi menyelamatkan rumah tangganya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nunung membantah disebut mengonsumsi narkoba terus menerus selama 20 tahun. Nunung mengaku kali pertama mengonsumsi narkoba pada 20 tahun lalu. Setelah sekian lama berhenti, dia kembali mengonsumsi sabu-sabu pada Maret 2019. Dia juga menegaskan sang suami sudah berhenti memakai narkoba sejak lama.

Nunung sempat mengaku menyesal karena tak menuruti suami yang memintanya berhenti mengonsumsi sabu-sabu. Namun sayang, kini Nunung bersama suaminya dan satu pengedar narkoba bernama Hery alias Tabu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.