Mantan Pacar Jefri Nichol Beri Dukungan Lewat Instagram

Shenina Cinnamon Instagram shenacinnamon
24 Juli 2019 16:10 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tertangkapnya Jefri Nichol akibat penyalahgunaan narkoba oleh Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019), tak hanya mengundang empati dari netizen, namun juga dari mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon.

Jefri Nichol dan Shenina diketahui sudah menjalin asmara sejak 2015 lalu, namun pada akhir Maret 2019 media mengabarkan bahwa hubungan mereka telah kandas karena masalah pribadi keduanya.

Dipantau Solopos.com, melalui akun Instagram pribadi milik Shenina Cinnamon, @shenacinnamon, Rabu (24/7/2019) pukul 10.26 WIB, artis yang pernah membintangi serial film Roman Picisan itu mengunggah sebuah foto dirinya dengan Jefri Nichol serta menuliskan keterangan dengan emotikon love untuk menunjukkan dukungan terhadap Jefri Nichol

Hingga kini Rabu siang, foto yang diunggah Shena dalam akun Instagramnya telah disukai oleh lebih dari 70.000 orang dan mendapatkan respons positif dari netizen.

“Semangat kalian berdua, kalian kuat saling mengkuati dan mendukung satu smaa lain. Semua akan baik2 aja ka shen!,” tulis @cantikaacaca

Gewlasehhh, jefri lg dpt masalah besar pun shena ttp support, longlast kalian,” timpa @shylaakntn ditutup dengan emotikon love.

“Jaga abang shen, jangan biarin lepas lagi, dia butuh kamu,” tulis @yohana_pitaa.