Bukan Cuma Baim Wong, QQ Production Juga Gugat Lucky Perdana Rp50 Miliar

Baim Wong. (Instagram/baimwong)
25 Juli 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Artis Baim Wong tersandung masalah. Ia digugat manajemen artis QQ Production sebesar Rp100 miliar. Gugatan itu dilayangkan terkait kasus wanprestasi yang sampai saat ini belum menemukan titik terang. Kasus tersebut telah dilaporkan oleh pihak Q Production sejak 2 Mei 2019.

Perwakilan QQ Production, Astrid, mengatakan, gugatan dengan tuduhan penipuan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya itu menyeret nama dua artis, yakni Baim Wong dan Lucky Perdana. Astrid menambahkan pihaknya bakal mengajukan gugatan perdata pada pekan depan.

“Gugatan kami masih seperti yang kemarin Ada kewajiban Baim Wong dan Lucky Perdana yang harus diselesaikan dengan klien kami,” tutur kuasa hukum Astrid, Didit Wijayanto, seperti dikabarkan Okezone, Rabu (24/7/2019).

Astrid berencana menggugat Baim Wong senilai Rp100 miliar dan Rp50 miliar kepada Lucky Perdana. Gugatan imateriil yang berbeda itu disebabkan dampak yang ditimbulkan kedua artis. Selama ini, Baim Wong dinilai tidak menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan QQ Production.

“Satu dari sisi kerugian materiil yang satu lagi imateriil. Materialnya kami cantumkan baik Baim maupun Lucky digugat Rp1,4 miliar. Sementara untuk imateriil Baim Wong Rp100 miliar dan Lucku Perdana Rp50 miliar,” sambung Didit Wijayanto.

Astrid menegaskan pihaknya siap membuat gugatan perdata. Dia juga sangat siap melanjutkan kasus pidana terhadap Baim Wong dan Lucky Perdana yang sampai saat ini masih bergulir. “Alhamdulillah kami siap banget. Karena sudah dipersiapkan sejak lama,” tegas Astrid.

Masalah antara Baim Wong dan Lucky Perdana dengan QQ Production bermula ketika kedua belah pihak sepakat mencari pekerjaan. QQ Production berhasil mendapat klien dari salah satu partai politik untuk kedua artis tersebut. Tetapi, di tengah jalan Baim Wong dan Lucky Perdana mengambil pekerjaan itu tanpa melibatkan QQ Production.

Sumber : Okezone